iklan atas



DarkSUSE ~ Assalamualaikum Sobat DS.
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang Jalur Komuter Line Yang Tak Pernah Sepi Penumpang. Pasti anda sekalian bertanya-tanya nih, jalur mana mih yang tak pernah sepi penumpang?

Untuk angker (anak kereta|sebutan pengguna setia KRL) , pastinya sudah banyak yang tahu nih jalur mana sih yang tak pernah sepi penumpang. Dan artikel ini ditujukan untuk kalian yang bukan angker alias pengguna kendaraan pribadi dan angkutan umum lain, agar nantinya tidak kaget apabila menggunakan KRL pada jalur ini.

Ok langsung saja kita bahas. Jalur yang saya maksud ini adalah jalur Manggarai-Bogor. Wow, ini adalah kali ke 6 saya menggunakan KRL Manggarai-Bogor. Selama ini saya hanya menuju bekasi, dan saya kaget sekali meskipun sudah malam tujuan Manggarai-Bogor ini tak ternah sepi pengguna.

Sumpek? Nggak terlalu apabila sudah malam, cuma masih dibilang Penuh. Karena sampai harus berdiri dekat pintu, dan tentunya kita akan tetap sedikit berdesakan. Yah, tentunya mayoritas pengguna pada jam malam itu kebanyakan adalah para pekerja/karyawan. Mungkin 90% nya adalah pekerja yang akan pulang, dan 10% sisanya baru mahasiswa/i yang akan pulang.

Jadi untuk kalian, jangan pernah beralasan nih "kereta penuh tujuan Manggarai-Bogor". Karena memang Komuter Line tujuan Manggarai-Bogor akan selalu penuh dengan pengguna.

Ok sekian saja sharing kali ini, seru dan juga sedikit pegel dong pastinya kaki. Melewati Lebihbdari 10 stasiun, saya kurang hapal berapa stasiun pastinya ya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

 
Top